BUMI INSPIRASI
LEARNING CENTER

Cerdas Finansial - Ramah Lingkungan - Akhlak Islami

Bumi Inspirasi Financial



















Bumi Inspirasi Financial adalah salah satu layanan dari Bumi Inspirasi Learning Center yang terkait dengan edukasi perencanaan keuangan keluarga (Financial Literacy), terutama untuk Ibu dan Anak. Tujuan besar dari Bumi Inspirasi terkait Financial Literacy adalah untuk mewujudkan masyarakat  Indonesia yang kuat, jujur, dan amanah.

Mengapa kami memilih Target Market Wanita dan Anak-anak? sasaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk financial literacy di 2015 ini adalah focus kepada Ibu Rumah Tangga, UMKM, Pelajar/Mahasiswa, dan Profesi. Dan manajer keuangan keluarga sebaiknya adalah seorang Ibu, dan ternyata ada keterkaitan erat antara financial plan dan ilmu parenting.

Kegiatan  yang telah dilaksanakan oleh Bumi Inspirasi Learning Center terkait financial literacy adalah Worshop Perencanaan Keluarga for Mompreuneur, Workshop Perencanaan Keuangan Keluarga untuk Institut Ibu Profesional Bandung, Edukasi Perencanaan Keuangan kepada  Fasilitator Proyek Nasional Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung,  Workshop Perencanaan Keuangan Keluarga untuk Komunitas Wanita Bank Syariah Mandiri,  Workshop Financial Literacy for Kids (Paket Liburan Edukatif), Narasumber Acara Perencanaan Keuangan di dan Inspirasi Bisnis MQ FM, Narasumber dalam Program An nisa (Wanita Inspiratif) MQ TV,  Workshop Perencanaan Keuangan Keluarga Pra Nikah, Edukasi kepada Pedagang Modal Kecil Binaan Ibu Cisitu Peduli, Edukasi Perencanaan Keuangan pada Forum Orang Tua Siswa RA Permana Asih,  Workshop Perencanaan Keuangan untuk Institut Ibu Profesional Bogor, Kuliah Online kepada Islamic Parenting Community dan Institut Ibu Profesional Bandung, Surabaya, Bogor, Kalimantan,  serta acara lainnya.

Produk Bumi Inspirasi Financial:
1. Perencanaan Keuangan Keluarga Level 1
2. Perencanaan Keuangan Keluarga Level 2
3. Perencanaan Keuangan Pra Nikah
4. Perencanaan Keuangan untuk Bayi
5. Perencanaan Keuangan for Moslem Mompreuneur
6. Konsultasi Perencanaan Keuangan
7. Workshop Bank Sampah
8. Financial Plan for Hajj
9. Training Motivasi

Khusus Acara Anak
1. Workshop Financial Literacy for Kids
Bertujuan meningkatkan kecerdasan Financial Anak (Workshop dikemas menarik dalam bentuk story, song, dan field trip)
2. Workshop Bank Sampah for Kids
Gaya Hidup Bersih, Edukasi  Pilah Sampah, Games Pilah Sampah, Simulasi petugas Bank Sampah, Membuat Karya dari Sampah, Cerdas Finansial
3. Paket Liburan Edukatif




Artikel Terkait

TOTAL PENAYANGAN
POST ARCHIEVE
  • Bumi Inspirasi Learning Center

  • Jalan Cisitu Indah VI No. 188 Bandung 40135 - Indonesia
  • E-mail : bumiinspirasi4@gmail.com
  • HP / Whatsapp : 0896-0423-3954
  • Instagram : Bumiinspirasi_lc


Copyright © | Bumi Inspirasi LC | All Right Reserved